28 January 2023

Buku ini merupakan hasil karya salah satu peserta Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI gelombang 24


Penulis : Arofiah Afifi S.Pd
Jumlah halaman: 160
Tahun Terbit: Juni 2022
Penerbit: Oase Pustaka

Harga : Rp. 65.000
Kontak penulis untuk pemesanan : 081318666577


Sinopsis


Buku dengan judul Merajut Mimpi Sang Penulis adalah buku panduan untuk menjadi seorang penulis, lengkap dengan trik, tips dan solusi yang dipersembahkan untuk para pendidik di manapun dan siapapun. Di era 4.0 ini, sungguh seorang pendidik dituntut untuk sekaligus menjadi seorang penulis, untuk meningkatkan nilai poin dan koin, kualitas dan kuantitas, sekaligus pendidik dan penulis memiliki kesinambungan peranan sebagai arsitek peradaban. 

Buku ini juga dipersembahkan teruntuk insan civiitas akademika yang memiliki peran sebagai agent of change dan Sosio kontrol. Tak lupa penulis persembahkan buku ini kepada khalayak umum sebagai insan Kamil mulai dari ibu rumah tangga, pengusaha, pelajar, dan semua profesi untuk membuka paradigma berpikir bahwa sesungguhnya menulis adalah keniscayaan sebagai amal jariyah yang abadi. 

Di dalam buku ini kita mendapatkan pencerahan peranan seorang penulis sedikitnya ada 6 peranan yaitu Tulis sebagai pendidik
Sebagai pelurus informasi 
Sebagai pembaharu
Sebagai Penulis sebagai pejuang 
Sebagai agen perubahan dan
sebagai arsitek peradaban. 

Lantas apa sih manfaat dan asyiknya kita menulis ? sehingga menjadi begitu penting kita membaca buku merajut mimpi sang penulis. Nah penasaran kan yuk yuk klik abis buku Merajut Mimpi Sang Penulis selamat membaca "Tulisan akan abadi sedangkan ucapan akan hilang"
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 komentar:

Post a Comment

Warung Blogger