16 February 2020



Penulis : Siswa-Siswi SDN Lamreung
Jumlah halaman: ?
Tahun Terbit: 2019
Penerbit: Kanaka
ISBN: ?

Harga : ?
Kontak pemesanan : 085261769323

Sinopsis

Garis besar dalam buku antologi cerita mini yang para penulis sajikan terdiri dari beberapa jenis tema seperti semangat juang, nasehat, kekaguman, rasa hormat, rasa syukur, kasih sayang, tolong menolong. Membantu orang tua adalah bukti fisik kasih sayang dan bakti agar dapat membuat ibu bahagia. Ibu sudah bersusah payah merawat dan membimbing saya. Amanah orang tua selalu saya jaga, beliau ingin saya menjadi anak yang shaleh dan pintar, harus tekun dan rajin belajar untuk meraih cita-cita agar dimasa depan saya dapat membahagiakan orang tua.

Lewat cerita mini para penulis dapat berbagi, walaupun partisipasinya tidak langsung menyentuh, setidaknya sedikit banyak kita telah ada rasa peduli terhadap karya sastra budaya negeri. Antologi cerita mini yang disajikan suatu kebebasan berekspresi dan berkarya, dan penemuan kembali atas berbagai pengalaman manusiawi sehingga menjadi karya yang indah, peka terhadap keadaan sosial, renungan jiwa, gembira, bersyukur dan berterima kasih atas nikmat Allah SWT.

Kami sadari antologi cerita mini yang dibuat siswa-siswi SDN Lamreung ini masih jauh dari kesempurnaan, tapi setidaknya ada yang akan mengapresiasi dan memahami akan makna yang kami sajikan. Para penulis dan pengkaji berharap dari hal yang mungkin kurang berarti dapat terjadi perubahan yang lebih baik untuk berliterasi di lingkungan kita, dan tentu dimulai dari diri kita sendiri dengan tiada kata takut untuk berkarya. Buku yang bermanfaat merupakan kawan sejati!

NB: Bagi penulis buku ini, silakan hubungi saya jika ingin melengkapi data informasi buku. Terima kasih

0 komentar:

Post a Comment

Warung Blogger